Sabtu, 10 Mei 2008

JK Hadiri Panggih Temanten Putri Sultan

Yogyakarta - Raja Kraton Yogyakarta, Sultan Hamengkubuwono X hari ini melangsungkan resepsi pernikahan putri ketiganya, GRAj Nurkamnari Dewi dengan KPH Purbodiningrat. Sejumlah tamu penting pejabat negara mulai berdatangan.

Yang diundang Sultan menghadiri acara panggih sebagian besar adalah tamu pejabat negara di Jakarta serta anggota Forum Raja-Raja se Nusantara. Rombongan Wapres Jusuf Kalla beserta istri bersama dengan para pejabat negara lainnya datang di Bangsal Kencono, Kompleks Keraton Yogyakarta, Jumat (9/5/2008).

Menteri yang tampak hadir antara lain Menteri Perindustrian Fahmi Idris, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, Menteri Pertanian Anton Apriantono. Tampak hadir pula, Mantan Presiden BJ Habibie, petinggi Partai Golkar seperti Surya Paloh dan Ketua DPR Agung Laksono, Tjahjo Kumolo anggota DPR RI dari PDIP, mantan Ketua DPR Akbar Tandjung, mantan Wapres Try Sutrisno dan Mantan KSAD Subagio HS serta sejumlah gubernur se Indonesia. Ketua KPK Antasari Azhar juga tampak dalam kerumunan para tamu tersebut.

Mereka akan menyaksikan upacara Panggih (temu penganten), yang berdasarkan jadwal akan dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB. Namun hingga pukul 09.10 WIB, acara mempertemukan calon mempelai laki-laki dan perempuan itu belum juga berlangsung.

Tidak ada komentar: