Rabu, 08 Juli 2009

Di TPS Ketua MK, Gambar Calon Dicoret-coret

Yogyakarta-Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Ketua Mahakah Konstitusi Mochammad Mahfud MD ada gambar calon presiden/calon wakil prersiden yang di-make-up dengan diberi jenggot, kumis dan kacamata.

“Ada tiga belas surat suara yang gugur, salah satunya ada calon yang di make-up dengan diberi jenggot, kumis dan kacamata, yang lainnya hanya dicorat-coret dan ada yang tidak dicontreng, kata Azhuri, salah satu panitia pemungutan suara di TPS 68 tempat Mahfud nyontreng, Rabu (8/7).

Secara rinci ia enggan mengatakan calon mana yang diberi jenggot, kumis dan kacamata. Namun secara umum di TPS 68, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta ada 419 orang yang terdaftar di daftar pemilih tetap. Namun hanya 302 pemilih yang menggunakan hak pilihnya.

Pasangan Mega-Pro meraih suara sebanyak 93 suara, SBY-Berboedi sebanyak 166 suara dan pasangan JK-Win mendapat 30 suara.

“Selesai menghitung pukul 14.30 WIB, semua berkas selanjutnya kami bawa ke PPK (panitia pemilihan kecamatan) Depok,” kata Azhuri.

Tidak ada komentar: