Selasa, 18 Oktober 2011

Malioboro Ditutup, Warga Tumpah Ruah Dijalan

Yogyakarta - Meski kirab pengantin belum berlangsung, ribuan warga Yogyakarta sudah tumpah ruah di kawasan Malioboro. Kawasan simpang empat Kantor Pos Besar Yogyakarta ke arah utara di Jl Ahmad Yani hingga Malioboro sudah ditutup.

Berdasarkan pantauan detikcom, simpang empat Gondomanan menuju Kantor Pos Besar Yogyakarta sudah ditutup aparat kepolisian. Arus lalu-lintas di Jl Brigjen Katamso, Jl Suryotomo tersendat. Sedangkan simpang empat Jl Ibu Ruswo menuju Alun Alun Utara juga sudah ditutup. Sedangkan di kawasan Alun Alun Utara di sisi barat depan Masjid Besar Kauman juga sudah dipenuhi warga.

Kawasan depan Benteng Vredeburg, depan Pasar Beringharjo hingga Jl Malioboro yang sudah dipenuhi ribuan warga. Kawasan Malioboro juga sudah ditutup sehingga semua kendaraan bermotor dari arah utara sudah ditutup dan dialihkan.

Di semua titik atau jalan menuju kawasan Malioboro, Kantor Pos Besar, depan Pasar Beringharjo sudah ditutup dijaga aparat kepolisian. Saat ini ribuan warga yang berdesak-desakan dan tumpah ruah menunggu jalannya prosesi kirab pengantin GKR Bendara dengan KPH Yudanegara.

Tidak ada komentar: