Jumat, 03 Februari 2012

Wapres Akan Hadiri Pengukuhan Guru Besar Denny Indrayana di UGM

Yogyakarta - Wakil Presiden (Wapres) RI, Boediono akan mengadakan kunjungan incognito ke Yogyakarta. Boediono bersama istri Ny Herawati rencananya akan menghadiri pengukuhan guru besar ilmu hukum, Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof Dr Denny Indrayana yang juga Wakil menteri Hukum dan HAM.

Rencananya Boediono akan berangkat dari Halim Perdana Kusuma Jakarta pada hari Sabtu (4/2/2012) menggunakan pesawat Boeing 737-400. Setelah mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta langsung menuju kediaman di Sawitsari Condongcatur, Depok, Sleman.

Pada hari Sabtu, 4 Februari, Boediono bersama istri hanya mengadakan kegiatan internal yakni pembuatan E-KTP oleh petugas dari Kecamatan Depok Sleman pada pukul 16.30-16.45 WIB. Demikian pula pada har Minggu 5 Februari, Boediono hanya melakukan kegiatan pribadi di kediamannya.

Baru pada hari Senin (6/2/2012), Boediono bersama istri akan menghadiri acara pengukuhan guru besar Prof Dr Denny Indrayana di Balai Senat UGM mulai pukup 10.00-12.00 WIB. Usai menghadiri acara pengukuhan guru besar dan beramah tamah dengan sivitas akademik UGM, Boediono akan kembali lagi ke kediamannya. Baru pada pukul 14.30 WIB Boediono menuju Bandara Adisutjipto Yogyakarta untuk kembali ke Jakarta.

Tidak ada komentar: